05 Mei 2009

SPAREPART MOTOR MURAH DAN ORIGINAL

udul :MEREK SUKU CADANG SEPEDA MOTOR ORISINAL & MURAH

subyek:INFO OTOMOTIF


Judul posting ini aslinya adalah: PARTS ORISINAL MURAH! dengan sumber dari: tabloid MOTOR plus edisi: Sabtu, 2 Mei 2009.

kawan-kawan... saati ini sepeda motor, dlm bhs inggris: motorcycle, atau dalam istilah gaul disebut motor saja, tidak pelak lagi sudah jadi sarana transport penting bagi kita semua. Kendaraan roda dua ini sudah diakui menjadi urat nadi pe
transportasi perekonomian kita yang ekonomis dan tangguh, mulai dari sektor usaha UKM hingga klas konglomerat sangat mengakui fungsi dan keampuhan si roda dua yang satu inimenembus kepadatan lalu lintas menyusuri gang gang sempit sambil membawa barang, bila ada kerusakan sparepart nya dapat didapat dengan harga murah meriah, perawatan rutin, cukup dilakukan oleh bengkel2 pinggir jalan, sekarang kita bahas part orisinal murah: Standar resmi yang dijual bebas
Ada cara aman untuk memilih komponen diluar genuine part dari pabrikan motor , dijual bebas ditoko, tapi dibikin pabrikan penyuplai OEM( Original Equiptment Manufacture)
Berikut ini ada beberapa vendor yang menyuplai untuk OEM juga membuat merek sendiri dipasaran.

1.RANTAI:
Pt. Kuei Meng Chain( Indonesia) alias KMC adalah produsen genuine part untuk Suzuki dan Kawasaki.SElain itu ada merek: FSCM


2.BUSI :
Busi NGK dan DENSO, jadi andalan untuk produsen motor untuk OEM dan genuinenya, dipadaran bebas NGK dan Denso punya kemasan tersendiri, tapi sekarang sama.

3.PELEK DID :r ini.
PT. Daido Manufacturing Indonesia( DMI ) , adalah penyuplai pelek jari jari berlabel DID untuk Honda Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

4.BEARING/LAHER :
SKF jadi bearing dan Laher yang populer di Indonesia, semua motor menggunakan bantalan roda SKF dari bagian roda sampai bagian mesin, termasuk juga bikin suku cadang genuine nya

5.PISTON :
Piston kompetisi buatan Izumi yang beredar dipasaran berlabel BRT, Kampas rem cakram yang beredar dipasaran ber merk BRT juga diproduksi kampas rem yang menyuplai ke produsen motor: namanya CHEMCO

6.BAN :
Untuk produk ban, pabrikan seperti PT Gajah Tunggal(GT) dan PT Suryajaya Ruberindo Industrie
s(SRI) sebagai vendor bagi pabrikan motor,Untuk OEM pasaran SRI memakai merek: Federal, seda
ngkan after market memakai merek: FDR, sedangkan IRC, memakai nama yang sama


judul:DEFINiSI SHOCKBREAKER MATI

subyek: INFO OTOMOTIF

Shockbreaker atau shock absorber punya umur dan bisa mati juga,tandanya adalah bisa dideteksi jika terlalu empuk dan kelewat keras, melewati batas standar yang ditentukan olah pabrik: jelas Anthony Setiyadi, alumnus Amerika yangmenyelesaikan tugas akhir tentang sistim suspensi.
Shock yang terlalu empuk bisa berati ada masalah dengan sistim absorbernya, yaitu per., penyebab lainnya adalah kebocoran oli: tambah Beny Rachmawan, product developtment Mitra 2000.
Sebaliknya bila shock terlalu keras bisa karena per kehilangan daya pantul, dampaknya bila motor melewati lubang, tak dapat lafi meredam guncangan, efeknya motor jadi terasa rigid, semua guncangan langsung diteruskan kebadan kita hingga bergetar. Brrr....(sumber: Ipunk, tabloi Motorplus no: 531)



judul: PENCETUS PAKET MURAH,SPESIALIS BODI TRAIL PVC
subyek: info Otomotif


Nah, yang ini info motor trail nih, kuda beban roda 2 ini cocok untuk melahap medan medan offroad, cocok untuk usaha perkebunan, tambak dan kehutanan, yang akan lebih ini berguna untuk kawan-kawan Blogfriend di Kalimantan: termasuk sobat2ku di Kandangan dan Barabai, yuk kita simak.

Pak Ocin Mulyadi, yang bos merek: RPM ini membuat cover bodi dari bahan merek PVC, bahan merek paralon tqapi lebih murah, selain itu lebih lentur dan tidak mudah pecah, argumen ocin yang eksis di balap motor lumpur sejak tahun 80 an.Dalam pembuatan, pak ocin sangat mementingkan faktor finishing., jelas pemilik toko variasi anugerah motor di Indramayu Jabar ini.

Cover bodi motor yang sudah bisa dibuat al: cover bodi Kawasaki KX65. KX85, Honda CR150 dan KTM85 juga sudah bisa dibuat.

Ujar pak Ocin lagi, biar murah dijual paket terdiri dari sepatbor depan belakang, nomor start, tangki dan tutup, jok, cover samping dan sayap. Satu set hanya dijual Rp650 - Rp750ribu saja... murah sekali khan?... apalagi untuk ukuran Kalimantan he...he...he.... Nah buat peminat, silahkan kontak:

Bpk Ocin Mulyanto,d/a RPM. Jln Kertasmaya, tulungagung, No.129, Indramayu, JawaBarat. Telepon: (0234) 7457999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar